-->

Iptu Alfrits Nadek Serahkan Kendaraan Hasil Curian ke Pemiliknya

Iptu Alfrits Nadek Serahkan Kendaraan Hasil Curian ke Pemiliknya

WAENA, LELEMUKU.COM - Kepolisian Sektor Heram kembalikan satu unit motor Supra X PA 5514 kepada pemiliknya yang hilang beberapa hari lalu. 

Penyerahan Sepeda Motor tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Heram Iptu Alfrits Nadek, SH kepada pemiliknya bernama Yeni Sraun (39) di depan Halaman Mapolsek Heram. Sabtu (24/7/2021). 

Kapolsek Heram Iptu Alfrits Nadek ketika di konfirmasi pagi tadi (25/7) membenarkan kegiatan penyerahan motor hasil curian yang ditemukan pihaknya selanjutnya diserahkan kepada pemiliknya. 

"Awal motor Honda Supra ditemukan bermula ketika seorang warga datang ke Mapolsek Heram melaporkan bahwa adanya satu unit motor yang berada di semak-semak jalan buper waena, " ujarnya. 

Lanjut Kapolsek, mendapat informasi tersebut, Ipda Yohanes Mangelo bersama personil mengecek ke lokasi dan benar adanya satu unit SPM Honda supra X yang di duga hasil motor curian yang disimpan di semak-semak selanjutnya diamankan ke Mapolsek. 

Ia pun menuturkan, setlah dilakukan pengecekan terhadap SPM Honda Supra X yang diamankan, ternyata benar bahwa motor tersebut telah memiliki laporan polisi yang di buat di Polsek Heram pada tanggal 21 Juli lalu sehingga pihaknya langsung menghubungi pemiliknya ibu Yeni Sraun. 

"Tentunya saat dilakukan penyerahan kendaraan, pemiliknya wajib menunjukkan surat-surat kepemilikan kendaran serta pelapor melakukan penandatanganan surat pencabutan laporan polisi lantaran pelakunya tidak ditemukan, " pungkas Iptu Alfrits Nadek. 

Sementara itu ibu Yeni Sraun mengucapka terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Heram karena telah menemukan sepeda motor saya yang hilang beberapa hari lalu. 

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih, semoga tugas-tugas bapak polisi selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.(Humaspolrestajyapura)  

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel