-->

Iksan Pangalima Serahkan Hasil Rancangan Akhir RPJMD Bolaang Mongondow Timur Tahun 2021-2026

Iksan Pangalima Serahkan Hasil Rancangan Akhir RPJMD Bolaang Mongondow Timur Tahun 2021-2026.lelemuku.com.jpg

TUTUYAN, LELEMUKU.COM - Kepala Bapelitbangda Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulut, M. Iksan Pangalima, S.Pi, menyampaikan Dokumen Rancangan Akhir RPJMD Kab. Boltim kepada Sekretaris Daerah Ir. J. Sonny Warroka, PhD Bertempat di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur pada Kamis (8/7/2021)

Selain Kepala Bapelitbangda, hadir pula para Kabid masing-masing Novie Sahusilawane, S. Hut, MSi (Kabid Perencanaan dan Litbang), Muslim P. Mokoginta, ST, MT (Kabid Inwil), Meiby Tampi, SE (Kabid Ekonomi dan SDA) dan Fadlun Alhabsyi, SSi, MSi (Kabid PPM).

Penyerahan rampungan Rancangan Akhir RPJMD ini diterima Sekda dengan diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Hi. Rusmin Mokoagow.

Hal ini dilaksanakan sesuai dengan amanat Undang-undang No. 25 Tahun  2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan Permendagri No. 86 Tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah.

Sesuai dengan ketentuan yang ada pasal 67 ayat 1,2, dan 3 Permendagri 86 Tahun 2017, maka pemkab Boltim telah dinyatakan selesai dalam penyusunan Rancangan Akhir RPJMD Kab. Boltim 2021-2026 sebagaimana dokumen yang telah diterima oleh Sekretaris Daerah Ir. J. Sonny Warroka, PhD, melalui Asisten Bidang Administrasi Umum tersebut. (diskominfoboltim).

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel