-->

Herry Naap Rayakan Hari Jadi Pemkab Biak Numfor ke 103 Secara Sederhana


BIAK, LELEMUKU.COM - Peringatan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Biak Numfor yang ke-103, Sabtu (17/7) tidak dilakukan seperti biasanya akibat dari pandemic Covid-19. Doa syukur hanya ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,MPd dan dihadiri jajaran pejabat eselon II, di Gedung Darma Wanita Biak. 

Tak banyak orang yang hadir, tidak juga ada undangan, hanya jajaran pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Biak Numfor. Meski meski tetap dilaksanakan sesuai dengan protocol kesehatan Covid-19, namun Pejabat eselon II yang bisa hadir wajib telah di swab PCR dan hasilnya dinyatakan negative.

“Ya, memang tidak ada undangan. Yang hadir juga dibatasi dan tidak semua pejabat eselon II, yang  hadir juga sudah dinyatakan bebas Covid-19 setelah melalui pemeriksaan,” kata Bupati.

Bupati dalam sambutan singkatnya didepan pejabat eselon II meminta supaya HUT ke-103 Pemerintah Kabupaten Biak Numfor harus menjadi pemicu semangat dalam mengabdi dan berkarya untuk kemajuan pembangunan, khususnya lagi dalam memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat. 

“Banyak hal yang sudah dilakukan, namun perlu diakui juga bahwa masih banyak kekurangan yang harus dibenahi untuk kemajuan Kabupaten Biak Numfor yang kita cintai dan banggakan bersama. Melalui kesempatan ini saya mengajak kita untuk terus berkarya sesuai dengan kapasitas masing-masing, saya optimis dengan kerja-kerja yang tulus, Kabupaten Biak Numfor akan lebih maju dan baik lagi kedepan,” pungkasnya.(humasbiaknumfor)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel