-->

Emile Reisi Tei Hartanto dan Peronil Polres Bone Bolango Cek Lokasi Banjir di Suwawa Selatan

Emile Reisi Tei Hartanto dan Peronil Polres Bone Bolango Cek Lokasi Banjir di Suwawa Selatan.lelemuku.com.jpg

SUWAWA, LELEMUKU.COM - Personil Polres Bone Bolango dan Polsek Suwawa yang di Pimpin Oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisi Tei Hartanto, S.H., S.I.K dan di Dampingi Kapolsek Suwawa AKP Raden Dian Nugraha S.I.K bersama Kanit 2 SPKT Polres Bone Bolango mengecek lokasi terjadinya banjir di Desa Libungo Kec. Suwawa Selatan Kab. Bone Bolango Pada hari Sabtu (03/07/2021) pada pukul 14.30 Wita.

Kegiatan ini dilakukan semata-mata bentuk kepedulian dan perhatian seorang Kapolres yang memimpin kurang lebih 493 personel, selain menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Polisi yang berpangkat dua melati ini menyempatkan waktunya untuk meninjau masyarakat kecamatan Suwawa Selatan yang menjadi korban banjir akibat luapan sungai Bone.

Di sela-sela kunjungan nya beliau mmemberikan pesanan pada masyarakat yang terkena dampak luapan air sungai Bone agar tetap waspada dengan keadaan cuaca yang sekarang ini, bisa bisa saja luapan air ini akan bertambah dan bisa menghanyutkan apa yang dilaluinya, mengingat curah hujan diwilayah Bone Bolango ini masih cukup tinggi. ” Saya menghimbau kepada masyrakat yang berada di bantaran sungai agar tetap waspada mengingat keadaan cuaca yang sekarang ini, bisa bisa saja luapan air ini akan bertambah dan bisa menghanyutkan apa yang dilaluinya, mengingat curah hujan diwilayah Bone Bolango ini masih cukup tinggi.” ujar Kapolres.  (humaspolresbonebolango)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel