-->

Ditemukan Meninggal Dunia di Eks Terminal Entrop, Pria Ini Diduga Sakit

Ditemukan Meninggal Dunia di Eks Terminal Entrop, Pria Ini Diduga Sakit

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Seorang pria paruh baya bernama Benny Toyib (63) yang berprofesi sebagai sopir taksi ditemukan meninggal dunia dengan posisi terlentang di seputaran eks Terminal Entrop Distrik Jayapura Selatan. Jumat (15/7/2021) sore. 

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH ketika dikonfirmasi membenarkan temuan jasad seorang laki-laki tersebut. 

"Temuan mayat tersebut dalam penanganan unit reskrim polsek Jayapura Selatan, dimana pihaknya telah mengolah TKP serta meminta beberapa keterangan saksi, " ujarnya. 

Lanjut Kapolsek, usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) , jasad korban langsung di evakuasi ke RS Bhayangkara menggunakan mobil patroli. 

"Korban pertama kali ditemukan oleh Saksi Jabar (38) yang saat itu sedang memperbaiki mobil dan melihat Benny Toyib berjalan kaki dari mobilnya ke arah kamar mandi namun saat diperjalanan korban terjatuh dengan posisi terlentang menghadap keatas, " terang AKP Yosias Pugu. 

"Melihat hal tersebut saksi langsung medekati korban namun tidak berani menolong dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Jayapura Selatan," cetusnya. 

Ia pun menuturkan, dari keterangan saksi-saksi, sebelumnya sekitar pukul 14.40 wit korban sempat terjatuh dekat mobilnya usai makan namun ditolong warga sekitar dan korban diketahui telah mengalami sakit selama 1 bulan namun para saksi tidak mengetahui penyakitnya. 

"Dan sebelum meninggal dunia di TKP, saksi sempat melihat korban mengalami sesak napas lalu terjatuh dan tidak sadarkan diri, " pungkasnya. 

Ia pun menambahkan, dari hasil pemeriksaan antigen terhadap korban dinyatakan negatif sehingga jenazah korban saat ini akan dilakukan visum luar selanjutnya jenazah akan diserahkan kepada pihak pengurus masjid Taqwa untuk dilakukan pemakaman lantaran korban tinggal seorang diri di eks terminal entrop. (Humaspolrestajayapura) 

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel