-->

Bulog Saumlaki Jamin 78.910 Kg Beras PPKM untuk Tanimbar


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Gudang Bulog Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menyediakan sebanyak 78.910 kilogram (Kg) bantuan beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada Kelurga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahun 2021.

“Berasnya sudah siap 100 persen, kami tinggal menunggu kantor pos sebagai transporter mendistribusikan kepada masyarakat penerima manfaat,” ungkap Kepala Gudang Bulog Saumlaki, Ronald Daniel Tuhilatu saat peluncuran bantuan beras PPKM oleh Bupati Petrus Fatlolon pada Jumat, 30 Juli 2021.

Ia menjelaskan memenuhi kebutuhan di Tanimbar, pihaknya mendapat penugasan dari pemerintah menyiapkan beras kemasan 10 Kg dengan kualitas baik kepada  7.891 keluarga dengan pembagian 7.218 KPM PKH dan 637 PKH BST.

Tuhilatu memastikan selain kebutuhan beras PPKM Tahun 2021, ketahanan stok beras masyarakat Tanimbar selama 6 bulan ke depan tetap aman dan tersedia.

“Bulog juga menjawab kebutuhan masyarakat untuk menyediakan beras dalam bentuk penjualan langsung setiap hari,” tutupnya. (Laura Sobuber)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel