-->

Bantah Kabar Meninggal Dunia, Wendy Cagur Doakan Penulisnya Berumur Panjang

Bantah Kabar Meninggal Dunia, Wendy Cagur Doakan Penulisnya Berumur Panjang.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Komedian, Wendy Cagur membantah kabar yang menyebutkan dirinya meninggal. Kabar soal ia meninggal ramai dibicarakan di Facebook dan Tiktok.

“Ramai beredar di TikTok dan Facebook kalau gue dikabarkan meninggal dunia, yah Alhamdulillah gue masih sehat,” ujar Wendy dalam video yang diunggahnya, Jumat, 9 Juli 2021.

Kabar hoaks Wendy Cagur meninggal dibagikan oleh akun Facebook Adam Beleng yang membagikan tautan berita duka yang mengabarkan komedian itu meninggal. Tangkapan layar dari akun Facebook ini ramai di TikTok.

Alih-alih marah, Wendy justru mendoakan orang yang membuat kabar palsu itu selalu diberikan kesehatan.

“Semoga yang bikin berita dan menyebarkannya diberikan umur yang panjang penuh keberkahan. Aamiin Allahuma aamiin,” tulis Wendy yang baru saja mendapatkan anak ketiganya.

Sanggahan Wendy Cagur ini mendapat balasan dari rekan-rekan selebritasnya. Seperti Vega Darwanti yang menuliskan, “Alhamdulillah Abi masih hidup. Hahaha Ya Semoga itu menjadi doa Abi panjang Umur Yaa… Sehat Yaa Abi. “Sehat-sehat brooo,” tulis aktor Iko Uwais.

Begitu juga dengan penyanyi Iwa K yang ikut menuliskan komentarnya. "Sehat, senang, panjang umur, dan heppppiiiiii," tulisnya. "Panjang umur," tulis Abdel Achrian,

Wendy Cagur bukanlah selebritas pertama yang dikabarkan meninggal. Sebelumnya vokalis Band Seventeen, Ifan Seventeen pernah dikabarkan meninggal karena kecelakaan.

Berikutnya adalah musisi, Anang Hermansyah yang dikabarkan meninggal karena sakit.

Hal ini langsung dibantah oleh Ashanty dan Aurel Hermansyah. Aurel bahkan minta bantuan netizen untuk mencari penyebar kabar hoaks tentang ayahnya.(Dewi Retno| Tempo)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel