-->

Aparat Gabungan Perketat Keamanan di Pelabuhan Yos Sudarso Merauke

Aparat Gabungan Perketat Keamanan di Pelabuhan Yos Sudarso Merauke

MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kapolsek Kawasan Pelabuhan laut Iptu M. Lalang beserta anggotanya dan TNI melaksanakan pengamanan guna memperketat kedatangan dan keberangkatan penumpang dan barang melalui Pelabuhan laut Yos Sudarso Merauke, Provinsi Pupua pada Senin (19/7/2021).

Hal ini mengantisipasi meningkatnya penumpang yang datang dan berangkat menggunakan jasa transportasi laut yakni Kapal putih yang tiba dan berangkat melalui Pelabuhan Yos Sudarso Merauke

Dalam kesempatanya, Kapolsek Pelabuhan Laut Iptu M. Lalang mengatakan bahwa sejak diberlakukannya PPKM Mikro dimana jasa transportasi udara hanya sekali dalam seminggu.

“Kita tetap menghimbau untuk mematuhi protokol Kesehatan, setiap penumpang yang tiba dan yang hendak berangkat, segala administrasi dan surat-surat hendak diperlihatkan terlebih dahulu,” jelas Kapolsek.

Selama kegiatan di Pelabuhan Yos Sudarso Merauke, kedatangan dan keberangkatan kapal putih diantaranya Kapal Tatamailau, Kapal Kelimutu dan Kapal Sirimau, tidak ditemukan barang-barang illegal dan situasi masih tetap dalam keadaan aman dan kondusif.(Humaspoldapapua) 


Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel