-->

Andreas Dhewo Dukung Serbuan Vaksinasi Nasional di Ambon


AMBON, LELEMUKU.COM - Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M. Sc., M.Si (Han), menghadiri serbuan vaksinasi nasional di Kota Ambon. Tim kesehatan Lanud Pattimura kembali berperan aktif dalam mendukung kegiatan vaksinasi tersebut. Pelaksanaan serbuan vaksinasi tersebut dihadiri oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin, Danrem 151 Binaiya Brigjen Arnold A.P. Ritiauw, Wadan Lantamal IX Ambon, Para pejabat utama Kodam XVI/Pattimura, Walikota Ambon Richard Louhenapessy, S.H., yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Ambon. (Sabtu, 3 Juli 2021).

Selain tim dari kesehatan Lanud Pattimura, turut berpatisipasi dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut diantaranya tim kesehatan dari jajaran Kodam XVI Pattimura, jajaran Lantamal IX Ambon dan Dinas Kesehatan Kota Ambon.

Adapun target vaksinasi yang telah dilaksanakan oleh tim kesehatan secara keseluruhan yang hadir di Lapangan Merdeka Kota Ambon, berjumlah 2678 peserta yang tervaksin dari total 2761 peserta yang mendaftar, 83 peserta ditunda untuk divaksin karena faktor kesehatan yang tidak mendukung.

Serbuan vaksinasi Covid-19 ini guna memenuhi Herd Immunity dan melindungi serta memperkuat sistem kesehatan tubuh secara menyeluruh. Sehingga jika seseorang sudah divaksin maka akan memiliki antibody yang baik dengan kemungkinan minimal terpapar Covid-19 maupun menularkan. (LanudPattimura)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel