-->

AKP Jubelina Wally Bagikan Vitamin Guna Jaga Imun Personilnya

AKP Jubelina Wally Bagikan Vitamin Guna Jaga Imun Personilnya

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Peduli stamina personilnya, Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H bagikan suplemen berupa vitamin bertempat di mako Polsek Muara Tami. Kamis (22/7/2021) pagi.

Kapolsek mengatakan, dirinya membagikan suplemen berupa vitamin merk Becom-Zet kepada seluruh personilnya usai melaksanakan apel pagi.

"Pembagian vitamin tersebut guna menjaga dan memelihara stamina atau kesehatan personil mengingat ini masih merupakan masa pandemi Covid-19," ujarnya.

Lanjutnya, selain itu karena situasi pandemi saat ini angka penderita Covid-19 meningkat setiap harinya di Kota Jayapura. "Maka perlu kami jaga stamina dan kesehatan agar tetap fit dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.

AKP Jubelina Wally Bagikan Vitamin Guna Jaga Imun Personilnya

Dirinya menambahkan, kami juga mengingatkan personil agar tetap jaga protokol kesehatan, jangan lalai dalam menerapkannya.

"Semoga dengan adanya pembagian vitamin yang dilakukan dapat bermanfaat bagi anggota untuk tetap menjaga imunitas tubuh guna menghindari penyebaran virua Covid-19," imbuhnya.

Pembagian vitamin Becom-Zet yang diberikan, masing-masing personil mendapat satu strip dimana total yang dibagikan sebanyak 40 strip.(Humaspolrestajayapura)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel